CRUTCHLOW TAK JADI PENSIUN DINI

Cal Crutchlow sempat mengatakan ingin pensiun diakhir musim ini. Namun keinginan itu berubah setelah melihat penampilannya di MotoGP 2019. Rider LCR ini masih ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik di MotoGP. Itu alasanya menolak pensiun dini.

cal Crutchlaw

Penampilan Crutchlow di awal musim cukup bagus. Ia berhasil meraih podium juara ketiga dua kali. Penurunan Crutchlow pada seri Brno saat itu finish di posisi kelima. Setelah penampilan itu ia sempet jatuh dua kali dan finish di posisi kedua belas.

“Sekarang aku akan sebaliknya [dengan masa depanku] aku ingin lanjut karena aku ingin membuktikan diri bahwa aku memiliki kecepatan, dan aku bisa menang,” Crutchlow mengatakan dikutip Autosport. “Mungkin sekarang sedang tidak bagus, jadi aku perlu memperpanjang [karierku].

“Kalau aku bahagia dengan apa yang sudah kucapai dan aku memiliki kecepatan, maka aku akan berhenti. Kalau aku tidak [memiliki kecepatan], kemudian mungkin aku harus membuktikan diri lagi bahwa aku bisa melakukannya.”

“Well, aku kan tidak akan pensiun pada tahun ini, aku masih punya setahun lagi. Tapi aku lebih mencari apa yang bisa mereka bawa pada tahun depan daripada apa yang bisa kami lakukan pada tahun ini, terus terang saja,” imbuh rider Inggris berusia 33 tahun ini.

Crutchlow bisa bangkit setelah hasil mengecewakan di Buriram, saat seri ke-16 digelar di Motegi, Jepang pada 18-20 Oktober.

Brebes Tegal

0 / 5

Your page rank:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
HOW TO: mendirikan PT

HOW TO : CARA MENDIRIKAN PERSEROAN TERBATAS (PT)

Next Post
charles lecrec

LECREC SUDAH JATUH KETIMPA TANGGA PULA

Related Posts
Total
0
Share