DOVIOZO KHAWATIRKAN VINALES

Gelar Juara dunia MotoGP musim ini memang telah di ambil oleh Mark Marquez. Namun bukan berarti MotoGP telah usai. Perebutan posisi 2 juga cukup sengit. Ini yang diamini oleh Andrea Doviozo. Itu terjadi setelah Maverick Vinales mulai mengancam. Rider asal Spanyol ini mulai konsisten di seri-seri terakhir ini. Hal ini cukup mrmbuat Andrea Doviozo ketar-ketir posisinya terancam.

Andrea Doviozo

Maverick Vinales dapat meraih podium empat kali dari tujuh seri terakhir. Namun Andrea Doviozo cukup yakin dengan kemampuannya, untuk menyudahi musim ini menjadi runner up.

Seri ke-16 musim ini akan bergulir di Motegi, Jepang pada 18-20 Oktober mendatang. Dovizioso optimistis menatap balapan berikutnya.

“Ada Maverick yang kupikir sedang melaju dengan sangat baik dan sirkuit-sirkuit di balapan-balapan ke depan tidak semuanya bagus untuk kami,” ujar pebalap Ducati itu kepada Sky Sport. “Kami mesti berusaha membawa pulang banyak poin yang penting dan Jepang bisa menjadi balapan yang bagus untuk kami.”

“Rins juga selalu akan bersaing, jadi Anda mesti memperoleh angka dan meneruskan pekerjaan untuk tahun depan. Kami sudah dalam level yang amat bagus, kami bersaing dalam kejuaraan dalam dua tahun terakhir dan kami pun kencang. Namun, memang tidak cukup karena kami bertarung melawan Marc yang benar-benar tangguh.”

Brebes Tegal

0 / 5

Your page rank:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Previous Post
make up kompetisi

BERSAMA WARDAH MENGGELAR KOMPETISI MAKE UP

Next Post
mercedes raih juara

VALTTERI BOTTAS JUARA, MARCEDES RAIH ENAM KALI KONSTRUKTOR

Related Posts
Total
0
Share