Manchester City harus menerima kekalahan yang menyakitkan. Kekalahan itu didapat melawan Wolverhamton Wonderes. Kalah 0-2 memperlebar jarak mereka dengan Liverpool menjadi delapan point.
Bertanding di hadapan publik sendiri Minggu (06/10) WIB Manchester City tampil mengecewakan. Manchester City mendominasi laga dengan 76% penguasaan bola, di barengi 16 percobaan, namun semuanya nihil. Kenihilan gol ini berbanding terbalik dengan sang lawan.

manchester city vs wolverhamton wonderes

Wolves tampil sangat baik, terstruktur dalam bertahan, efisien dalam menyerang. Keefisianan ini di maksimalkan dalam 7 percobaan yang 2 berbuah gol. Gol-gol itu diciptakan oleh Adama Traore.
Dengan hasil ini, total Manchester City sudah kalah 2 kali. Kekalahan pertama di buat oleh tim promosi Norwich City. Rival terberat Liverpool justru melaju kencang dengan point sempurna.
Guardiola menyebut City terluka karena serangan-serangan balik Wolverhampton. City mesti bangkit setelah jeda internasional.

“Kami memulai dengan lumayan, cukup bagus, tapi kemasukan karena serangan balik,” Guardiola mengatakan kepada BBC Sport. “Kami tidak dalam performa terbaik. Kami punya peluang mencetak gol tapi memang ini adalah sebuah hari yang buruk dan kalah.”
“Kami tidak membuat keputusan-keputusan bagus, kami bermasalah dalam hal itu. Kami adalah sebuah tim yang bermain dengan cara yang spesifik, tapi sekarang adalah hari yang buruk.

“Hal itu memang bisa terjadi beberapa kali. Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kemudian kami bisa bangkit dan memainkan pertandingan, yang lain,” dia menambahkan.

Brebes Tegal

0 / 5

Your page rank:

AKM 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code