PSIS SEMARANG KEMBALI IMBANG

Hasil kurang baik di alami tim asal Jawa Tengah, PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia. Anak asuh Bambang Nurdiansyah mendapatkan hasil imbang melawan Perseru Badak Lampung FC. Skor kacamata menghiasi papan skor selama 90 menit.

PSIS VS PERSERU
Pelatih PSIS meminta maaf ke suporter

Padahal dalam laga ini, PSIS Semarang sebagai tuan rumah. Laga ini di gelar Stadion Moch Soebroto Magelang. Tepatnya hari minggu (29/09). Hasil ini begitu di sesali oleh pelatih PSIS Semarang. Begitu laga usai Bambang Nurdiansyah minta maaf ke suporter.

Bambang Nurdiansyah Kurang Puas dengan Hasil Pertandingan

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengaku, kurang puas dengan hasil yang diraih. Sekalipun melihat progres permainan dari para pemain sudah bagus, dia menyesalkan penyelesaian yang masih buruk.

“Hasil kurang puas saya, harus poin (penuh) di kandang. Tetapi kalau lihat progres penampilan anak-anak bagus, cuman finishing saja, penyelesaian saja yang kurang,” kata Banur kepada wartawan, (dikutip dalam detik sport)

Pelatih Tetap Mengapresiasi Kinerja Pemain

“Tapi apapun hasilnya, saya apresiasi sama pemain saya. Mereka sudah berusaha, mereka sudah fight tadi, memang nasib kalau menurut saya beberapa peluang nggak bisa baik diselesaikan. Ke depan saya harus memperbaiki terus, bekerja dan bekerja,” ujar Bambang Nurdiansyah yang bias disapa Banur, itu.

Banur pun menyampaikan permintaan maaf kepada suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex karena tidak bisa meraih 3 poin.

Brebes Tegal

0 / 5

Your page rank:

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous Post
sheffield united

LIVERPOOL SIAP MEMPERTAHANKAN PUNCAK KLASMEN

Next Post
jajanan Brebes

TUJUH JAJANAN BREBES YANG NGANGENIN

Related Posts
Total
0
Share